Selamat datang di UKUR Properti

Tanah dijual di Tambun Selatan Jatimulya, Bekas pabrik percetakan Lokasi: JATIMULYA, TAMBUN SELATAN,

Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat

Tanah Industri SHM - Sertifikat Hak Milik

Rp 6.9 Miliar

  • Rp 3,000,000

Tentang properti ini

Tanah dijual di Tambun Selatan Jatimulya, Bekas pabrik percetakan Loka

Tanah dijual di Tambun Selatan Jatimulya, Bekas pabrik percetakan
Lokasi: JATIMULYA, TAMBUN SELATAN, KABUPATEN BEKASI
ID: Yo7VFsWABTf
Harga: 6,9 Milyar
Dijual Tanah di Jatimulya, Tambun, Bekasi Spesifikasi:Luas Tanah (m2) : 2300Lebar Tanah (m) : 35Panjang Tanah (m) : 65Legalitas : SHMHarga Permeter: 3.500.000Orientasi Menghadap : BaratLebar Akses Jalan Depan Tanah : 8 mBebas Banjir : yaSumber air bisa didapat dari : TanahSelling Point/Kelebihan yang akan anda dapatkan:- Di sekitarnya sdh banyak pabrik- Tidak banjir- Dapat diakses dari 3 jalan :Jl. Toyogiri dpt dilalui Truck EngkelJl. SinarJaya dapat dilalui TruckJl, Karya Logam bisa max Truck Fuso - Akses toll bisa ke Bekasi Timur dan Grand Wisata- Diatas tanah dapat dibangun pergudangan / Perumahan/ Industri
Berminat? Hubungi
Agus D. Abdulloh
HP:\n\n
WA: \n\n
Web: \n\n
Link selengkapnya: \n\n
fLheppy

Informasi Detail

  • Tipe Properti

    Tanah Industri Dijual

  • Luas Tanah

    2300 m²

  • Per M²

    Rp 3,000,000

  • Status Sewaan

    Tidak

  • Sertifikat

    SHM - Sertifikat Hak Milik

  • Terdaftar Pada

    6 Sep 2023

  • Id Listing

    21786876

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan

Berapa harga jual properti Tanah dijual di Tambun Selatan Jatimulya, Bekas pabrik percetakan Lokasi: JATIMULYA, TAMBUN SELATAN,?

Harga jual properti Tanah dijual di Tambun Selatan Jatimulya, Bekas pabrik percetakan Lokasi: JATIMULYA, TAMBUN SELATAN, adalah Rp 6.9 Miliar .

Dimana lokasi Tanah dijual di Tambun Selatan Jatimulya, Bekas pabrik percetakan Lokasi: JATIMULYA, TAMBUN SELATAN,?

Tanah dijual di Tambun Selatan Jatimulya, Bekas pabrik percetakan Lokasi: JATIMULYA, TAMBUN SELATAN, berlokasi diTambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

Berapa kamar yang tersedia di Tanah dijual di Tambun Selatan Jatimulya, Bekas pabrik percetakan Lokasi: JATIMULYA, TAMBUN SELATAN,?

Kamar yang tersedia di Tanah dijual di Tambun Selatan Jatimulya, Bekas pabrik percetakan Lokasi: JATIMULYA, TAMBUN SELATAN, adalah berjumlah -1 kamar tidur utama -1 kamar mandi.

Berapa luas bangunan di Tanah dijual di Tambun Selatan Jatimulya, Bekas pabrik percetakan Lokasi: JATIMULYA, TAMBUN SELATAN,?

Luas bangunan yang ada pada Tanah dijual di Tambun Selatan Jatimulya, Bekas pabrik percetakan Lokasi: JATIMULYA, TAMBUN SELATAN, adalah berkisar di angka 0 m² meter persegi.

Berapa luas tanah di Tanah dijual di Tambun Selatan Jatimulya, Bekas pabrik percetakan Lokasi: JATIMULYA, TAMBUN SELATAN,?

Luas tanah yang ada pada Tanah dijual di Tambun Selatan Jatimulya, Bekas pabrik percetakan Lokasi: JATIMULYA, TAMBUN SELATAN, adalah sebesar 2300 m² meter persegi.

agus d abdulloh

Agus D Abdulloh

gmp property GMP Property