Selamat datang di UKUR Properti

Turun hargaTanah view danau tamblingan &buyan sangat eksotis cocok bangun resort,villa ,retreat dll

Wanagiri, Banjar, Buleleng, Bali

Tanah Komersial SHM - Sertifikat Hak Milik

Rp 3.75 Miliar

Tentang properti ini

\n\n

Tanah view danau tamblingan buyan cocok bangun villa resort & retreat

\nDi jual tanah lokasi sangat strategis, berada di antara danau tamblingan dan buyan yang sangat eksotis. Lahan sangat cocok di bangun villa pribadi maupun komersil,guest house dan rumah makan.
\nLuas lahan 5000 m2 ( 50 are)
\nSHM
\nIjin Bangun akomodadi wisata
\n
\nHub   \n /   \n\n\n

Informasi Detail

  • Tipe Properti

    Tanah Komersial Dijual

  • Luas Tanah

    5000 m²

  • Sertifikat

    SHM - Sertifikat Hak Milik

  • Id Listing

    17397855

  • Terdaftar Pada

    3 bulan yang lalu

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan

Berapa harga jual properti Turun hargaTanah view danau tamblingan &buyan sangat eksotis cocok bangun resort,villa ,retreat dll?

Harga jual properti Turun hargaTanah view danau tamblingan &buyan sangat eksotis cocok bangun resort,villa ,retreat dll adalah Rp 3.75 Miliar .

Dimana lokasi Turun hargaTanah view danau tamblingan &buyan sangat eksotis cocok bangun resort,villa ,retreat dll?

Turun hargaTanah view danau tamblingan &buyan sangat eksotis cocok bangun resort,villa ,retreat dll berlokasi diBanjar, Buleleng, Bali.

Berapa kamar yang tersedia di Turun hargaTanah view danau tamblingan &buyan sangat eksotis cocok bangun resort,villa ,retreat dll?

Kamar yang tersedia di Turun hargaTanah view danau tamblingan &buyan sangat eksotis cocok bangun resort,villa ,retreat dll adalah berjumlah -1 kamar tidur utama -1 kamar mandi.

Berapa luas bangunan di Turun hargaTanah view danau tamblingan &buyan sangat eksotis cocok bangun resort,villa ,retreat dll?

Luas bangunan yang ada pada Turun hargaTanah view danau tamblingan &buyan sangat eksotis cocok bangun resort,villa ,retreat dll adalah berkisar di angka 0 m² meter persegi.

Berapa luas tanah di Turun hargaTanah view danau tamblingan &buyan sangat eksotis cocok bangun resort,villa ,retreat dll?

Luas tanah yang ada pada Turun hargaTanah view danau tamblingan &buyan sangat eksotis cocok bangun resort,villa ,retreat dll adalah sebesar 5000 m² meter persegi.

sindra sari

Sindra Sari

independent agent property Independent Agent Property