Selamat datang di UKUR Properti

Tanah strategis murah tengah kota Salatiga untuk villa area sejuk wisata di kopeng getasan salatiga

Kopeng Getasan Salatiga, Getasan, Semarang, Jawa Tengah

Tanah Pribadi SHM - Sertifikat Hak Milik

Rp 1.2 Miliar

  • Rp 874,636

Tentang properti ini

Tanah murah area sejuk kopeng Salatiga di kopeng getasan salatiga

Tanah strategis murah tengah kota Salatiga cocok untuk villa area sejuk wisata kopeng Salatiga dijual di kopeng getasan salatiga, LT. 1372 m2, SHM, hadap Utara dan barat, tanah posisi di hook, Tanah kebun cocok untuk villa, ada View bagus, hanya 50m dari Jalan Raya Kopeng, 1 Km dari Ringroad Salatiga, Dekat Hotel dan Cafe, dijual tanah murah lokasi strategis di dekat jalan raya Salatiga - Kopeng, di dekat jalan utama ( jalan protokol ) Salatiga - kopeng, lokasi strategis di tengah kota salatiga di kawasan komersial perdagangan niaga pusat bisnis yang ramai, jalan ramai, kawasan ramai, padat penduduk, lokasi sejuk dan asri, bersih nyaman, tidak ada polusi, udara alami, menyatu dengan alam, lingkungan tenang tidak bising, di jalur menuju kawasan tempat wisata kopeng treetop adventure park, Merbabu view dan cafe, pasar wisata kopeng, dekat jalan lingkar selatan salatiga, dekat RS paru Dr Ario Wirawan, cocok untuk villa, resort hotel, tempat usaha bisnis maupun tempat tinggal, dekat kantor pemerintah dinas pertanian dan perkebunan, dinas kesehatan, dinas lingkungan hidup, dekat kantor balai besar litbang vektor dan reservoir, dekat sekolah SMPN 7 Salatiga, dekat jl raya Magelang - Salatiga, dekat jl ahmad yani, dekat jl osamaliki, dekat veteran, dekat jl sidomulyo, dekat jl amarta, dekat jl dworowati, di sepanjang jalan dekat kawasan hotel dan villa seperti hotel permata, villa parikesit, d emmerick resort hotel, villa camping ground pinus kenteng, Kayu arum resort, dekat kuliner, resto, cafe, dekat swalayan, pertokoan, bank, dekat SPBU, dekat taman kota Salatiga, dekat pasar sapi salatiga, dekat sekolah SMAN 1 Getasan, dekat alun alun pancasila, dekat kampus IAIN salatiga fakultas Ushuludin, Adab dan Humaniora, jalan lebar 2 arah bisa simpangan 2 mobil, bebas banjir, dekat pasar Getasan, dekat wisata gunung Telomoyo, air terjun kalipancur, hutan pinus kayon, boemisora, Kampoeng banyumili, dekat pondok pesantren, dekat koramil 03 Getasan, dekat tempat ibadah salib putih

Informasi Detail

  • Tipe Properti

    Tanah Pribadi Dijual

  • Luas Tanah

    1372 m²

  • Per M²

    Rp 874,636

  • Status Sewaan

    Tidak

  • Sertifikat

    SHM - Sertifikat Hak Milik

  • Terdaftar Pada

    5 Sep 2023

  • Id Listing

    22164642

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan

Berapa harga jual properti Tanah strategis murah tengah kota Salatiga untuk villa area sejuk wisata di kopeng getasan salatiga?

Harga jual properti Tanah strategis murah tengah kota Salatiga untuk villa area sejuk wisata di kopeng getasan salatiga adalah Rp 1.2 Miliar .

Dimana lokasi Tanah strategis murah tengah kota Salatiga untuk villa area sejuk wisata di kopeng getasan salatiga?

Tanah strategis murah tengah kota Salatiga untuk villa area sejuk wisata di kopeng getasan salatiga berlokasi diGetasan, Semarang, Jawa Tengah.

Berapa kamar yang tersedia di Tanah strategis murah tengah kota Salatiga untuk villa area sejuk wisata di kopeng getasan salatiga?

Kamar yang tersedia di Tanah strategis murah tengah kota Salatiga untuk villa area sejuk wisata di kopeng getasan salatiga adalah berjumlah -1 kamar tidur utama -1 kamar mandi.

Berapa luas bangunan di Tanah strategis murah tengah kota Salatiga untuk villa area sejuk wisata di kopeng getasan salatiga?

Luas bangunan yang ada pada Tanah strategis murah tengah kota Salatiga untuk villa area sejuk wisata di kopeng getasan salatiga adalah berkisar di angka 0 m² meter persegi.

Berapa luas tanah di Tanah strategis murah tengah kota Salatiga untuk villa area sejuk wisata di kopeng getasan salatiga?

Luas tanah yang ada pada Tanah strategis murah tengah kota Salatiga untuk villa area sejuk wisata di kopeng getasan salatiga adalah sebesar 1372 m² meter persegi.

helena

Helena

independent agent property Independent Agent Property