Selamat datang di UKUR Properti

Tanah di Karawang, Jawa Barat atas nama PT Murinda untuk dgn luas 2,3 hektar cocok untuk gudang dan

Tanjung pura, Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat

Tanah Komersial SHM - Sertifikat Hak Milik

Rp 70.5 Miliar

  • Rp 2,996,557

Tentang properti ini

Tanah di Karawang, jawa barat atas nama pt murinda untuk dgn luas 2,3

For Sale : Tanah di Karawang, Jawa Barat atas nama PT Murinda untuk dgn luas 2,3 hektar cocok untuk gudang dan kantor , perumahan

Luas Tanah : 23.527 M2

Harga jual: Rp 70.5 M ( Nego )
Rp 3 jt / m2

Informasi Detail

  • Tipe Properti

    Tanah Komersial Dijual

  • Luas Tanah

    23527 m²

  • Per M²

    Rp 2,996,557

  • Status Sewaan

    Tidak

  • Sertifikat

    SHM - Sertifikat Hak Milik

  • Terdaftar Pada

    3 Okt 2023

  • Id Listing

    21874250

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan

Berapa harga jual properti Tanah di Karawang, Jawa Barat atas nama PT Murinda untuk dgn luas 2,3 hektar cocok untuk gudang dan?

Harga jual properti Tanah di Karawang, Jawa Barat atas nama PT Murinda untuk dgn luas 2,3 hektar cocok untuk gudang dan adalah Rp 70.5 Miliar .

Dimana lokasi Tanah di Karawang, Jawa Barat atas nama PT Murinda untuk dgn luas 2,3 hektar cocok untuk gudang dan?

Tanah di Karawang, Jawa Barat atas nama PT Murinda untuk dgn luas 2,3 hektar cocok untuk gudang dan berlokasi diKarawang Barat, Karawang, Jawa Barat.

Berapa kamar yang tersedia di Tanah di Karawang, Jawa Barat atas nama PT Murinda untuk dgn luas 2,3 hektar cocok untuk gudang dan?

Kamar yang tersedia di Tanah di Karawang, Jawa Barat atas nama PT Murinda untuk dgn luas 2,3 hektar cocok untuk gudang dan adalah berjumlah 0 kamar tidur utama 0 kamar mandi.

Berapa luas bangunan di Tanah di Karawang, Jawa Barat atas nama PT Murinda untuk dgn luas 2,3 hektar cocok untuk gudang dan?

Luas bangunan yang ada pada Tanah di Karawang, Jawa Barat atas nama PT Murinda untuk dgn luas 2,3 hektar cocok untuk gudang dan adalah berkisar di angka 0 m² meter persegi.

Berapa luas tanah di Tanah di Karawang, Jawa Barat atas nama PT Murinda untuk dgn luas 2,3 hektar cocok untuk gudang dan?

Luas tanah yang ada pada Tanah di Karawang, Jawa Barat atas nama PT Murinda untuk dgn luas 2,3 hektar cocok untuk gudang dan adalah sebesar 23527 m² meter persegi.

zulkifli

Zulkifli

ray white cipete Ray White Cipete