Selamat datang di UKUR Properti

Dijual murah Kavling Lingkar Luar Barat Cengkareng Jakarta Barat akses tol dekat Pik dan Puri Indah

Cengkareng, Jakarta Barat, DKI Jakarta

Tanah Komersial SHGB - Hak Guna Bangunan

Rp 232.4 Miliar

  • Rp 14,000,000

Tentang properti ini

Kavling dijual luas dan murah di Lingkar Luar Barat Cengkareng Jakarta

Kavling yang sangat cocok untuk dibangun dengan bangunan commersial seperti Office, Apartment, Ruko/ Rukan Hotel karena berada di daerah commercial terbaik dikawasan Jakarta Barat

Informasi Detail

  • Tipe Properti

    Tanah Komersial Dijual

  • Luas Tanah

    16600 m²

  • Per M²

    Rp 14,000,000

  • Status Sewaan

    Tidak

  • Sertifikat

    SHGB - Hak Guna Bangunan

  • Terdaftar Pada

    14 Sep 2023

  • Id Listing

    15725906

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan

Berapa harga jual properti Dijual murah Kavling Lingkar Luar Barat Cengkareng Jakarta Barat akses tol dekat Pik dan Puri Indah?

Harga jual properti Dijual murah Kavling Lingkar Luar Barat Cengkareng Jakarta Barat akses tol dekat Pik dan Puri Indah adalah Rp 232.4 Miliar .

Dimana lokasi Dijual murah Kavling Lingkar Luar Barat Cengkareng Jakarta Barat akses tol dekat Pik dan Puri Indah?

Dijual murah Kavling Lingkar Luar Barat Cengkareng Jakarta Barat akses tol dekat Pik dan Puri Indah berlokasi diCengkareng, Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Berapa kamar yang tersedia di Dijual murah Kavling Lingkar Luar Barat Cengkareng Jakarta Barat akses tol dekat Pik dan Puri Indah?

Kamar yang tersedia di Dijual murah Kavling Lingkar Luar Barat Cengkareng Jakarta Barat akses tol dekat Pik dan Puri Indah adalah berjumlah 0 kamar tidur utama 0 kamar mandi.

Berapa luas bangunan di Dijual murah Kavling Lingkar Luar Barat Cengkareng Jakarta Barat akses tol dekat Pik dan Puri Indah?

Luas bangunan yang ada pada Dijual murah Kavling Lingkar Luar Barat Cengkareng Jakarta Barat akses tol dekat Pik dan Puri Indah adalah berkisar di angka 0 m² meter persegi.

Berapa luas tanah di Dijual murah Kavling Lingkar Luar Barat Cengkareng Jakarta Barat akses tol dekat Pik dan Puri Indah?

Luas tanah yang ada pada Dijual murah Kavling Lingkar Luar Barat Cengkareng Jakarta Barat akses tol dekat Pik dan Puri Indah adalah sebesar 16600 m² meter persegi.

hendra suryadi

Hendra Suryadi

aw realty AW REALTY