Selamat datang di UKUR Properti

"Kavling Fajar Patin Kawasan Strategis jadi pilihan Strategis dan Nyaman pastinya di tempat yang ra

Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau

Tanah Komersial Petok D / Letter C

Rp 1 Juta

Tentang properti ini

\n\n

Kavling Fajar Patin Kawasan Strategis

\n\Kavling Fajar Patin
\n
\nKawasan Strategis jadi pilihan Strategis dan Nyaman pastinya di tempat yang ramai pemukiman, nah ini pilihan tepat kami siapkan untuk anda.
\n
\nKavling Jl Patin Fajar Payung Sekaki Labuhbaru. Jalan semenisasi.
\n
\n
\nKeunggulan Produk
\n- Cocok Kontrakan
\n- Free Baliknama SKGR
\n- Jalan Semenisasi
\n- Ramai Pemukiman\n\n

Informasi Detail

  • Tipe Properti

    Tanah Komersial Dijual

  • Luas Tanah

    122 m²

  • Sertifikat

    Petok D / Letter C

  • Id Listing

    21764475

  • Terdaftar Pada

    3 bulan yang lalu

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan

Berapa harga jual properti "Kavling Fajar Patin Kawasan Strategis jadi pilihan Strategis dan Nyaman pastinya di tempat yang ra?

Harga jual properti "Kavling Fajar Patin Kawasan Strategis jadi pilihan Strategis dan Nyaman pastinya di tempat yang ra adalah Rp 1 Juta .

Dimana lokasi "Kavling Fajar Patin Kawasan Strategis jadi pilihan Strategis dan Nyaman pastinya di tempat yang ra?

"Kavling Fajar Patin Kawasan Strategis jadi pilihan Strategis dan Nyaman pastinya di tempat yang ra berlokasi diPayung Sekaki, Pekanbaru, Riau.

Berapa kamar yang tersedia di "Kavling Fajar Patin Kawasan Strategis jadi pilihan Strategis dan Nyaman pastinya di tempat yang ra?

Kamar yang tersedia di "Kavling Fajar Patin Kawasan Strategis jadi pilihan Strategis dan Nyaman pastinya di tempat yang ra adalah berjumlah -1 kamar tidur utama -1 kamar mandi.

Berapa luas bangunan di "Kavling Fajar Patin Kawasan Strategis jadi pilihan Strategis dan Nyaman pastinya di tempat yang ra?

Luas bangunan yang ada pada "Kavling Fajar Patin Kawasan Strategis jadi pilihan Strategis dan Nyaman pastinya di tempat yang ra adalah berkisar di angka 0 m² meter persegi.

Berapa luas tanah di "Kavling Fajar Patin Kawasan Strategis jadi pilihan Strategis dan Nyaman pastinya di tempat yang ra?

Luas tanah yang ada pada "Kavling Fajar Patin Kawasan Strategis jadi pilihan Strategis dan Nyaman pastinya di tempat yang ra adalah sebesar 122 m² meter persegi.

martia sari

Martia Sari

independent agent property Independent Agent Property