Selamat datang di UKUR Properti

Apartemen studio tengah kota Semarang siap pakai dijual di apartemen warhol louis kienne simpang lim

warhol, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah

Apartemen Strata

Rp 485 Juta

  • 28

  • Rp 17,321,429

Tentang properti ini

Apartemen studio tengah kota Semarang siap pakai dijual di apartemen w

Apartemen studio tengah kota Semarang siap pakai dijual di apartemen warhol louis kienne simpang lima ahmad yani semarang tengah (7202-INE)

Spesifikasi :
LT/LB : 28/28 m2,
PPJB, type studio, KM 1,
listrik 2200W, artetis,
Harga Jual Rp 485jt. NEGO

Keunggulan :
berada di pusat kota Semarang, tepatnya di Simpang lima, Transportasi umum sangat mudah menjangkaunya, selangkah ke pujasera Simpang lima, Citraland Mall, Hotel Ciputra, Matahari mall, Ace Hardware, pusat oleh-oleh, fasilitas kolam renang, gym, lokasi strategis di tengah kota Semarang di pusat kota, dekat dengan mall, kuliner, perkantoran, pertokoan, kampus, bank, hotel, RS, pusat bisnis, dekat Simpang lima , dekat mall Citraland, dekat RS Telogorejo, dekat pandanaran, dekat Gajah mada, dekat jalan pahlawan, dekat Achmad Yani, dekat Mataram ( MT Haryono ), dekat erlangga, dekat KH Achmad dahlan, dekat Ki mangun sarkoro, dekat Holiday inn hotel, akses kemana mana dekat dan mudah, jalan sangat lebar 2 arah, bisa simpangan 4 mobil, dekat kampung kali, dekat mayjen Sutoyo, dekat DI Panjaitan, dekat pekunden.

Informasi Detail

  • Tipe Properti

    Apartemen Dijual

  • Luas Bangunan

    28 m²

  • Interior

    Tak Berperabot

  • Per M²

    Rp 17,321,429

  • Status Sewaan

    Tidak

  • Listrik

    2200

  • Sertifikat

    Strata

  • Terdaftar Pada

    10 Jul 2023

  • Id Listing

    21654512

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan

Berapa harga jual properti Apartemen studio tengah kota Semarang siap pakai dijual di apartemen warhol louis kienne simpang lim?

Harga jual properti Apartemen studio tengah kota Semarang siap pakai dijual di apartemen warhol louis kienne simpang lim adalah Rp 485 Juta .

Dimana lokasi Apartemen studio tengah kota Semarang siap pakai dijual di apartemen warhol louis kienne simpang lim?

Apartemen studio tengah kota Semarang siap pakai dijual di apartemen warhol louis kienne simpang lim berlokasi diSemarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah.

Berapa kamar yang tersedia di Apartemen studio tengah kota Semarang siap pakai dijual di apartemen warhol louis kienne simpang lim?

Kamar yang tersedia di Apartemen studio tengah kota Semarang siap pakai dijual di apartemen warhol louis kienne simpang lim adalah berjumlah -1 kamar tidur utama -1 kamar mandi.

Berapa luas bangunan di Apartemen studio tengah kota Semarang siap pakai dijual di apartemen warhol louis kienne simpang lim?

Luas bangunan yang ada pada Apartemen studio tengah kota Semarang siap pakai dijual di apartemen warhol louis kienne simpang lim adalah berkisar di angka 28 m² meter persegi.

Berapa luas tanah di Apartemen studio tengah kota Semarang siap pakai dijual di apartemen warhol louis kienne simpang lim?

Luas tanah yang ada pada Apartemen studio tengah kota Semarang siap pakai dijual di apartemen warhol louis kienne simpang lim adalah sebesar 0 m² meter persegi.

inneke mulyono

Inneke Mulyono

lj hooker simpang lima LJ Hooker Simpang Lima