Site icon Blog UKUR

4 Rekomendasi Proyektor Mini Terbaik Dibawah 1 Juta

Bisa Dibawa Kemana-mana, Berikut 4 Proyektor Mini Terbaik untuk Anda!

Source image: freepik.com

Butuh proyektor mini untuk keperluan kerja, belajar-mengajar atau sekedar hiburan di rumah? Pastikan Anda mempertimbangan kualitas yang sesuai agar dapat menopang kebutuhan secara maksimal. Temukan rekomendasi proyektor mini terbaik di bawah ini, yuk!

4 Rekomendasi Mini Proyektor Dibawah 1 Juta, Apa Saja?

Hadir dengan bentuk yang mungil dan mudah untuk dibawa, proyektor mini kian jadi primadona para penggemar teknologi yang satu ini. Tetapi, Anda perlu memperhatikan daya tahan dan harganya sebelum menjatuhkan pilihan. Ini dia beberapa merek proyek mini yang patut Anda pertimbangkan.

1. Proyektor Mini Portable HP Infocus Projector Konek HP/Wi-Fi/bluetooth

Proyektor T2 mini merupakan rekomendasi proyektor mini terbaik pertama dalam daftar kali ini. Selain mudah untuk membawanya karena ukurannya yang kecil, proyektor T2 mini tidak hanya bisa Anda gunakan untuk HP saja.

Anda dapat menghubungkannya dengan laptop, Ipad, hingga TV dengan mudah, baik menggunakan kabel, maupun bluetooth.

Source image: blibli.com

Ukurannya yang lebih kecil daripada proyektor pada umumnya tidak membuat kualitas gambar menjadi buruk. Proyektor ini memiliki 8000 lumen, dengan kecerdasan 1080P. Lumen yang sangat tinggi ini dapat menampukan gambar berkualitas tinggi dan terang, sehingga cocok untuk presentasi di kantor ataupun di sekolah di ruangan gelap.

Selain untuk presentasi, T2 mini juga memiliki aplikasi Android, sehingga Anda bisa menonton berbagai tayangan dari YouTube, Netflix, Disney+, WeTV, hingga Tiktok.

Keunggulan proyektor ini tidak hanya sampai di situ saja, lho. Alasannya, proyektor ini juga dilengkapi dengan speaker 3D dengan suara yang jernih dan kuat.

Harganya? Tidak usah khawatir! Hanya dengan 830 ribu, Anda sudah dapat memiliki proyektor ini.

Berikut ini adalah spesifikasi umum yang patut Anda pelajari:

2. Proyektor Mini Portable LED YG 300 PC Laptop TV HP Ori

Mini proyektor portable LED YG 300 PC juga merupakan proyektor mini terbaik di bawah 1 juta yang bisa Anda miliki. Anda bisa mengoperasikannya baik dengan remote control atau pun secara manual.

Ada banyak sekali format file yang didukung oleh proyektor dengan ukuran kecil ini. Di antara contohnya adalah format audio MP3, WMA, AAC. Format foto seperti JPEG, PNG, BMP, dan format video MP4, AVI, MKV, RM, maupun RMVB juga dapat Anda putar di proyektor kecil ini.

Di samping itu, proyektor kecil ini bisa Anda hubungkan dengan berbagai jenis gawai, baik itu ponsel, TV, serta laptop.

Source image: blibli.com

Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp349.000,00 untuk memperoleh proyektor kecil dengan kualitas baik ini dan menggunakannya sesuai kebutuhan.

Intip spesifikasi umumnya berikut ini:

3. Mini Proyektor T30 LCD Portable Project Home, Langsung Connect HP

Kalau Anda membutuhkan proyek mini terbaik yang ringkas, khusus untuk penggunaan HP, tetapi masih menawarkan kualitas yang baik, Mini Proyektor T30 LCD bisa Anda jadikan pilihan.

Mini Proyektor T30 LCD hanya bisa Anda hubungkan ke handphone atau ponsel Anda saja. Untuk menghubungkannya, Anda hanya membutuhkan koneksi internet melalui WiFi untuk menyambungkannya dengan ponsel. Pastikan bahwa ponsel Anda dan proyektor ini terhubung pada Wi-Fi yang sama, ya.

Ukurannya yang hanya 15 cm x 8,5 cm x 8,1 cm dan berat 250 gram menunjukkan bobotnya yang cukup ringan. Tidak menutup kemungkinan, Anda bisa membawanya dalam tas ransel dengan mudah.

Source image: id.aliexpress.com

Proyektor berukuran kecil ini juga bisa mendukung banyak format file video, audio, gambar, hingga format teks TXT. Melihat keunggulannya, Anda mungkin berasumsi bahwa harga Mini Proyektor T30 LCD ini cukup tinggi, bukan? Tapi tenang saja, dengan berbagai kelebihannya, Anda cukup membayar sebesar Rp539.000,00 saja, lo!

Ini spesifikasi umum Mini Proyektor T30 LCD Portable Project Home:

4. Mini Proyektor HP Portable High Quality Cardboard Coklat

Proyektor HP Portable High Quality Cardboard Coklat terbilang unik karena bahannya terbuat dari karton. Ukuran salah satu proyektor mini terbaik ini hanya 18,5 cm x 10,5 cm x 17,5 cm.

Berkat bahan yang digunakan serta dimensinya tersebut, mini proyektor ini bisa dibilang yang paling ringan bobot serta mungil bentuknya di antara proyektor lain dalam daftar ini.

Salah satu kelebihan proyektor ini adalah bisa memancarkan layar ponsel ke dinding atau pun objek layar atau pengganti layar lainnya. Ini akan memudahkan Anda untuk melakukan presentasi, menonton channel hiburan kesayangan di mana saja melalui ponsel.

Source image: tokopedia.com

Selain itu, proyektor ini menggunakan lensa yang berkualitas tinggi sehingga mampu memancarkan layar HP Anda secara jernih dan jelas. Jadi Anda tidak perlu khawatir kualitas gambar yang terpancar menjadi kabur dan buruk.

Sayangnya, proyektor ini hanya cocok dengan ponsel yang dimensi layarnya maksimal 5,7 inci.

Yang mengejutkan adalah hanya dengan Rp149.700,00 saja, Anda sudah bisa memilikinya.

Apa saja spesifikasi umumnya?

Belanja layar proyektor di Ukur, cicilan 0% bisa 6 sampai 12 bulan!

Proyektor Mini Terbaik: Ringan, Terjangkau, Mudah Dibawa

Pada dasarnya, proyektor bukanlah teknologi baru. Tetapi, bersama dengan perkembangan akan kebutuhan teknologi yang dinamis, serba sat-set, gawai ini pun turut mengalami perubahan. Salah satunya adalah dari segi dimensi dan ukuran.

Proyektor dengan ukuran kecil sangat nyaman untuk dibawa kemanapun dengan mudah karena bobotnya cenderung ringan, serta ukurannya jauh lebih mungil dibandingkan versi pendahulunya.

Proyektor Mini Portable LED YG 300 PC Laptop TV HP Ori bisa Anda pilih karena memiliki fitur lengkap meskipun harganya kurang dari satu juta.

Cocok jika Anda bawa ke kantor untuk presentasi karena bisa Anda koneksikan dengan laptop. Selain itu, proyektor ini juga mendukung berbagai format file video dan audio. Fitur tersebut membuat proyektor ini menawarkan pengalaman seperti menggunakan proyektor mahal bagi Anda.

Proyektor mini terbaik bisa Anda peroleh di marketplace UKUR.com. Di UKUR, Anda juga bisa melengkapi kebutuhan rumah, mulai dari elektronik, furniture, hingga barang perkakas, lengkap! Apalagi, proses transaksinya mudah dan pengirimannya cepat. Anda tidak perlu lama menunggu barang pesanan sampai ke rumah.

Exit mobile version