Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Gratis Ongkir Lampu Led Plafon Ruang Tamu Modern - 28 Cm
35%
Rp 214.500
Rp 330.000
Lynnfield
Depok
Lampu Led Plafon Ruang Tamu Kamar Tidur Modern 24 W 26 Cm Tri-Color
47%
Rp 223.000
Rp 418.000
Borden
Jakarta Barat
Lampu LED Plafon Ruang Tamu Kamar Tidur Modern Light Tricolor 45W 50cm
23%
Rp 1.098.000
Rp 1.427.400
Indah Elektrika
Jakarta Barat
Lampu LED Strip Dekorasi Kamar Tidur Ruang Tamu Cafe Resto Plafon USB
Rp 65.900
STORE288
Jakarta Barat
Lampu Plafon Kamar Ruang Tamu Lp Led
15%
Rp 500.000
Rp 585.000
HaveArt
Jakarta Barat
Lampu Plafon LED Geometris Modern. Lampu Plafon untuk Kamar Tidur Ruang Tamu Ruang Makan
Rp 1.298.132
Blackswan
Medan
Lampu Plafon Led Minimalis Ruang Tamu
6%
Rp 1.400.000
Rp 1.485.000
HaveArt
Jakarta Barat
lampu plafon led ruang tamu
23%
Rp 2.130.000
Rp 2.769.000
Invoker
Jakarta Barat
Lampu Plafon Minimalis LED Lampu Plafon Modern Ruang Tamu Kamar 4 Ring
23%
Rp 638.000
Rp 829.400
Cuanz Store
Jakarta Selatan
Lampu Plafon Ruang Tamu Jumbo Diameter 37 cm
Rp 84.400
Nirastore88
Jakarta Barat
Lampu Plafon Ruang Tamu Kamar LED Plafon Modern Chandelier Light
23%
Rp 1.580.000
Rp 2.054.000
Gudang Lampu Jakarta
Jakarta Barat
Lampu Plafon Ruang Tamu Kamar Modern Led Dimmable
12%
Rp 1.004.500
Rp 1.141.400
JEWS STORE
Jakarta Barat

Jual Plafon Ruang Tamu Murah Online Terbaik & Terlengkap


Plafon ruang tamu adalah jenis plafon yang digunakan untuk membuat ruangan lebih nyaman dan dihiasi. Plafon ini dapat berupa kaca, kayu, putih atau logam dan direkayasa sedemikian rupa sehingga menjadi hiasan yang menarik bagi setiap rumah. Dengan plafon ruang tamu ini, Anda dapat memberikan suasana baru pada ruangan dengan cara mudah tanpa harus melakukan renovasi lengkap. 


Plafon juga merupakan sumber cahaya yang efektif yang akan membantu Anda menerima sinar matahari secara alami ke area tertentu di rumah Anda serta membuatnya terlihat lebih cerah dan bersinar.


Kategori Plafon Ruang Tamu


Plafon Kaca 

Plafon Kaca adalah salah satu jenis plafon yang paling populer dan banyak digunakan di ruang tamu. Plafon ini menampilkan desain minimalis, modern maupun tradisional untuk memaksimalkan tampilan estetik. Kaca dapat dipadukan dengan berbagai warna lainnya seperti hitam, putih, abu-abu dan merah maroon untuk memberikan sentuhan berbeda pada interior rumah Anda. Plafon kaca akan terlihat lebih bercahaya dan mewarnai ruangan dengan cemerlang saat sinar mataharinya masuk melalui jendela atau pun pintu masuk rumah Anda.


Plafon Kayu

Plafon kayu juga merupakan opsi yang tepat bagi pecinta alami. Kayu keras seperti mahoni, oak atau walnut akan menambah nilai visual ke area tertentuin ruangan serta menjadikannya semakin stylish dan chic. Jika Anda ingin mendesain sendiri plafon kayunya agar lebih sesuai dengan gayanya masing-masing, maka tidak perlu ragu untuk membuatnya custom design.


Plafon Putih

Kemudian adalah plafon putih yang sangat cocok untuk orang yang suka simple, namun tetap stylish. Dengan detail di bagian belakangnya, plafon ini sanggup memberikan ciri tersendiri.


Bagaimana Memilih Plafon Ruang Tamu yang Tepat


1. Konsiderasi Estetika. Ketika memilih plafon ruang tamu, Anda harus pastikan bahwa itu mencerminkan gaya dan elegan yang sesuai dengan desain interior rumah Anda. Plafon kaca adalah pilihan populer yang dapat memberikan sentuhan modern dan minimalis pada ruangan sekaligus menghadirkan cahaya alami ke area tertentu. Plafon kayu juga merupakan opsi bagi pencinta alam dan akan terlihat lebih stylish saat dipadukan dengan warna lainnya di ruangan. Selain itu, plafon ini juga cocok untuk orang yang suka simple namun tetap stylish.


2. Konsiderasi Biaya. Saat membeli plafon untuk ruangan tamunya, tentukanlah berapa banyak uang yang ingin Anda habiskan untuk proyek ini . Semakin besar atau detailnya, maka semakin mahal pula biayanya. Jadi pastikan anda teliti dan carilah informasi harganya sebelum melakukannya. Untungnya, tersedia berbagai model dengan harga berbeda beda mulai dari murah sampai mahal agar anda dapat memilih mana yg sesuai dengan budget Anda.


3. Konsiderasi Fungsi dan Desain. Setelah mendefinisikan estetika dan biayanya, penting bagi anda memastikan fungsi utama dari plafon ini.


Cara Instalasi dan Pemeliharaan Plafon Ruang Tamu


1. Menginstal plafon ruang tamu dapat menjadi proyek yang agak kompleks. Sebelum memulai instalasi, pastikan Anda telah memiliki semua peralatan dan bahan yang diperlukan untuk proses tersebut. Untuk hasil pemasangan yang baik, disarankan untuk menggunakan profesional jika Anda tidak berpengalaman dengan melakukannya sendiri. Dengan demikian, Anda dapat memastikan bahwa pekerjaan akan selesai dengan aman serta tepat waktu.


2. Ketika memasang plafon, Anda harus mengumpulkan berbagai alat dan bahan seperti baut, sekrup, gergaji triplek, kawat galvanis (kawat jala) untuk bagian fiksasi. Selain itu, Anda juga perlu material panel yang akan dipasang di atas struktur rangka; beberapa opsi populer termasuk gypsum board, drywall board atau lantai PVC.


3. Setelah mendapatkan semua peralatan dan bahan yang dibutuhkan untuk membuat plafon ruangan tamu Anda sendiri, ada beberapa teknik penting yang perlu diperhatikan agar proses pemasangan berjalan dengan lancar. 


4. Setelah plafon sudah dipasang, penting bagi Anda untuk menjaga kebersihannya agar tetap terlihat indah dan mulus. Usahakan untuk membersihkanya secara rutin setidaknya sekali seminggu atau sesering mungkin agar plafon tetap awet dan tahan lama. Gunakan sapu lembut atau spon basah.


Plafon ruangan tamu sanggup memberikan sentuhan modern dan estetis bagi interior rumah andane. Plafon juga harus diperbaiki ketika terkena kerusakan ringan seperti retak atau goresan kecil. Untuk itu, Anda perlu menyediakan alat-alat reparasi sederhana seperti pasta abu-abu spesial, cat penyegel campuran epoksi atau putty filler untuk melengkapi kit perlengkapan ruangan tamu anda. Selama proses pemulihannya cobalah melekatkan bagian yang rusak sedekat mungkin dari bentuk aslinya, inilah caranya agar hasil akhirnya dapat terlihat sempurna nantinya!


Beli Plafon Ruang Tamu di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Plafon Ruang Tamu berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Plafon Ruang Tamu yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Plafon Ruang Tamu serta produk Plafon lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Plafon Ruang Tamu online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Plafon Ruang Tamu online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Plafon Ruang Tamu murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Plafon Ruang Tamu yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

Gratis Ongkir Lampu Led Plafon Ruang Tamu Modern - 28 Cm Rp 330.000
Lampu Led Plafon Ruang Tamu Kamar Tidur Modern 24 W 26 Cm Tri-Color Rp 418.000
Lampu LED Plafon Ruang Tamu Kamar Tidur Modern Light Tricolor 45W 50cm Rp 1.427.400
Lampu LED Strip Dekorasi Kamar Tidur Ruang Tamu Cafe Resto Plafon USB Rp 65.900
Lampu Plafon Kamar Ruang Tamu Lp Led Rp 585.000
Lampu Plafon LED Geometris Modern. Lampu Plafon untuk Kamar Tidur Ruang Tamu Ruang Makan Rp 1.298.132
Lampu Plafon Led Minimalis Ruang Tamu Rp 1.485.000
lampu plafon led ruang tamu Rp 2.769.000
Lampu Plafon Minimalis LED Lampu Plafon Modern Ruang Tamu Kamar 4 Ring Rp 829.400
Lampu Plafon Ruang Tamu Jumbo Diameter 37 cm Rp 84.400
Lampu Plafon Ruang Tamu Kamar LED Plafon Modern Chandelier Light Rp 2.054.000
Lampu Plafon Ruang Tamu Kamar Modern Led Dimmable Rp 1.141.400