Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Wallpaper Stiker Plafon Atap Rumah Motif Awan Dekorasi Kamar Pvc 10M
66%
Rp 8.900
Rp 25.999
KAY-SHOP
Kab. Tangerang
PVC Plafon PVC Plavon Motif Awan Alica Interior
Rp 13.000
AlicaPlafon
Kab. Tangerang
golden plafon pvc kb 2069 motif awan
Rp 12.000
anugerahpvc
Kab. Bogor
plafon PVC motif awan biru
Rp 11.500
Anugrah Baru Grup Plafon PVC
Bekasi
Plafon PVC motif awan
Rp 140.000
Baja ringan plafon
Tangerang
plafon pvc motif awan
Rp 13.000
borneo plafon pvc
Jakarta Barat
4.8 Terjual 2
Plafon PVC Motif Awan, Murah dan Berkualitas
Rp 14.000
MB SUPERMARKET PVC
Kab. Bekasi
Plafon PVC ANDA Motif Awan, Murah dan Berkualitas
Rp 14.000
MITRA BERDIKARI ABADI
Depok
5 Terjual 18
Wallpaper Stiker Plafon Atap Rumah Motif Awan Dekorasi Kamar Pvc 10M
Rp 5.999
PUSAT TAS DOMPET MURAH
Kab. Tangerang
4.7 Terjual 100
Wallpaper Stiker Plafon Atap Rumah Motif Awan Dekorasi Kamar Pvc 10M .
Rp 57.000
Radja toko1
Jakarta Timur
Plafon PvC motif Awan
Rp 13.000
toko anugrah plafon pvc
Bekasi

Jual Plafon Pvc Motif Awan Murah Online Terbaik & Terlengkap


Plafon PVC Motif Awan adalah jenis plafon yang terbuat dari material PVC dengan desain unik berbentuk awan. Plafon ini sangat cocok digunakan untuk menghias ruangan dalam rumah, seperti kamar tidur atau ruang tamu. Kelebihannya adalah tahan lama dan mudah dirawat, serta memberikan tampilan lebih cantik pada lingkungan interior rumah Anda. Selain itu, plafon ini juga memiliki beberapa keuntungan lainnya seperti kualitas material yang berkualitas tinggi, struktur dan konstruksinya yang padat dan solid, variasi warna yang beragam untuk dipilih sesuai kebutuhan Anda, perlindungan terhadap api dan udara lembab yang rendah serta harganya relatif murah.


Fungsi Plafon Pvc Motif Awan adalah plafon yang dibuat dengan bahan PVC dan memiliki motif awan pada permukaannya. Dengan desain unik ini, Anda dapat menambahkan sentuhan artistik untuk ruangan manapun di rumah atau kantor Anda. Selain itu, Fungsi Plafon Pvc Motif Awan juga merupakan salah satu produk yang mudah diganti dan dipasang kembali ketika rusak atau terkena dampak lingkungan lainnya. Keuntungan lainnya adalah banyaknya pilihan model dan warnanya sehingga Anda akan lebih leluasa dalam memilih sesuai dengan tempat instalasi dan gaya interior di rumah atau kantor Anda.


Fitur dan Spesifikasi Plafon Pvc Motif Awan


Fitur dan Spesifikasi Plafon Pvc Motif Awan berbeda-beda tergantung pada model yang dipilih. Jenis bahan plafon PVC dapat bervariasi, tetapi umumnya terbuat dari polivinil klorida (PVC) atau polyethylene terephthalate (PET). Desain motif awan membuat plafon ini unik dan menambah sentuhan artistik pada ruangan. Ukuran plafon PVC biasanya berukuran lebih kecil daripada plafon standar lainnya, sehingga mudah untuk diinstal di mana pun Anda inginkan. Selain itu, bentuk plafon PVC juga sering berubah sesuai dengan desain motif awannya sehingga akan menciptakan sudut pandang yang menarik ketika melihatnya dari jarak dekat maupun jauh.


Biaya Fungsi Plafon Pvc Motif Awan


Biaya Fungsi Plafon Pvc Motif Awan 

tergantung pada ukuran produk yang dipilih. Harga standar untuk plafon PVC akan berbeda-beda sesuai dengan ukurannya, tetapi umumnya akan lebih murah dibandingkan dengan plafon standar lainnya.


Biaya Instalasi 

juga harus dipertimbangkan ketika membeli Fungsi Plafon Pvc Motif Awan ini. Beberapa orang mungkin menyewa tenaga ahli untuk melakukan pekerjaan instalasi atau bahkan melakukannya sendiri sebagai cara untuk menghemat biaya. Biaya ini bervariasi tergantung pada tipe dan model produk yang dipilih, namun biasanya hanya sedikit lebih mahal dibandingkan dengan biaya produksinya saja.


Cara Instalasi Fungsi Plafon Pvc Motif Awan


Cara Instalasi Fungsi Plafon Pvc Motif Awan membutuhkan beberapa tahapan instalasi. Pada Persiapan Instalasi, pastikan bahwa pemasangan plafon PVC sudah mengikuti spesifikasi yang ada dan untuk itu Anda akan perlu menyiapkan alat-alat seperti obeng, gunting, paku, sekrup dan lainnya. 


1. Setelah semua persyaratan telah dipenuhi serta rangkaian instalasinya dibersihkan maka langkah berikutnya adalah Tahap Instalasi. Di sini Anda harus lebih hati-hati karena jika terjadi kesalahan maka plafon PVC ini tidak akan berfungsi dengan baik. 


2. Gunakanlah sekrup yang tepat ukuran untuk meletakkan plafon PVC ke atap rumah Anda dan pastikan baut yang digunakan cukup tebal agar tahan lama di atmosfer cuaca ekstrem.


3. Pastikan juga baut tersebut benar-benar rapat ketika dipasang agar hasil instalan tetap optimal.


Tips dan Trik Memelihara Fungsi Plafon Pvc Motif Awan


Cara Membersihkannya

Untuk membersihkan Fungsi Plafon Pvc Motif Awan, gunakanlah pembersih lembut yang tidak beralkali. Penggunaan bahan kimia keras dan alkali dapat merusak permukaan plafon PVC dan mengurangi daya tahan serta keindahannya. Untuk hasil terbaik, Anda dapat mengoleskan cairan pembersih dengan spons atau lap basah secara perlahan untuk membersihkan kotoran di permukaannya. Jangan lupa disiram dengan air setelah selesai membersihkan agar cairan pembersih tidak tertinggal di permukaannya. Setelah itu, bilaslah dengan air bersuhu untuk memastikan bersihnya plafon PVC Anda dari semua residu pembersih yang mungkin masih ada.


Perawatan Berkala

Untuk mempertahankan fungsi dan keindahan Fungsi Plafon Pvc Motif Awan, penting bagi Anda untuk melakukan perawatan rutin secara berkala. Perawatan ini termasuk pengecekan efektifitas instalasi serta pengecekan kondisi umum produk. Pastikan juga untuk mencegah timbulnya jamur atau rayap di area sekitarnya agar plafon PVC tetap awet dan aman digunakan selama waktu yang lama. Pastikan juga untuk memantau suhu agar tetap stabil.


Harga

Harga Plafon PVC Motif Awan cukup terjangkau, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang biaya mahal yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan desain interior rumah yang indah dan unik. Harganya relatif murah jika dibandingkan dengan harga plafon lainnya di pasaran. Ini berarti Anda bisa menghemat anggaran saat membelinya tanpa harus kehilangan tampilan cantik pada setiap sudut ruangan di rumah Anda.


Beli Plafon Pvc Motif Awan di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Plafon Pvc Motif Awan berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Plafon Pvc Motif Awan yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Plafon Pvc Motif Awan serta berbagai produk Plafon lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Plafon Pvc Motif Awan online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Plafon Pvc Motif Awan online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Plafon Pvc Motif Awan murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Plafon Pvc Motif Awan yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


Perangkat elektronik yang dirancang untuk mencuci pakaian secara otomatis.

Wallpaper Stiker Plafon Atap Rumah Motif Awan Dekorasi Kamar Pvc 10M Rp 25.999
PVC Plafon PVC Plavon Motif Awan Alica Interior Rp 13.000
golden plafon pvc kb 2069 motif awan Rp 12.000
plafon PVC motif awan biru Rp 11.500
Plafon PVC motif awan Rp 140.000
plafon pvc motif awan Rp 13.000
Plafon PVC Motif Awan, Murah dan Berkualitas Rp 14.000
Plafon PVC ANDA Motif Awan, Murah dan Berkualitas Rp 14.000
Wallpaper Stiker Plafon Atap Rumah Motif Awan Dekorasi Kamar Pvc 10M Rp 5.999
Wallpaper Stiker Plafon Atap Rumah Motif Awan Dekorasi Kamar Pvc 10M . Rp 57.000
Plafon PvC motif Awan Rp 13.000