Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Kalsiboard 10Mm / Papan Kalsiboard Ling 10Mm / Kalsiboard Plafon 10Mm
23%
Rp 397.000
Rp 516.100
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
kalsiboard GRC untuk plafon/Papan semen untuk plafon dan partisi
Rp 65.000
Permata material & tools
Pekanbaru
Paku 1 inch 1" Plafon Calsiboard GRC Calsi Kalsiboard
Rp 36.000
ibuonline
Kab. Banyumas
KALSI DECK 20 MERANTI KALSIBOARD Dinding Luar Partisi Plafon Papan
Rp 198.300
Area Kayu
Kab. Sleman
Kalsiboard 10mm / Papan Kalsiboard ling 10mm / Kalsiboard Plafon 10mm
Rp 229.900
Baku Indonesia
Tangerang Selatan
5 Terjual 10
Kalsiboard 4mm / Papan Kalsiboard ling 4mm / Kalsiboard Plafon 4mm
Rp 67.900
Baku Indonesia
Tangerang Selatan
5 Terjual 50
Paku Kalsiboard DMI 1 inch / Paku GRC Plafon 1 inch
8%
Rp 11.900
Rp 13.000
bedak99
Batu
5 Terjual 30
Kalsiboard Plafon Papan Kalsi 100 cm x 100 cm x 3 mm
Rp 18.375
Combo Putra
Semarang
5 Terjual 30
Paku grc plafon kalsiboard 1 inch 2,5cm
Rp 15.500
DAVIDs
Malang
5 Terjual 90
6 mm Kalsiling kalsipart kalsiboard nusaboard plafon ceiling partisi
Rp 93.000
EverythingUFeel
Surabaya
9 mm Kalsipart kalsiboard nusaboard plafon partisi ceiling grc plafon
Rp 145.500
EverythingUFeel
Surabaya
Papan Kalsiboard Plapon Silika Kalsi Board Dinding Plafon Anti Air
Rp 58.750
Householic
Makassar
5 Terjual 50

Jual Plafon Kalsiboard Murah Online Terbaik & Terlengkap


Plafon Kalsiboard adalah jenis plafon yang dibuat dari bahan kalsium silikat. Mereka memiliki struktur honeycomb yang meningkatkan kekuatan dan daya tahan mereka, serta memberikan dampak visual yang indah dan unik. Plafon Kalsiboard berbeda dengan plafon biasanya karena mereka datar, ringan, tipis dan mudah dipasang tanpa perlu menggunakan cat atau papan lapisan. Hal ini membuatnya ideal untuk ruangan dimana udara dingin harus terjaga seperti ruangan apartemen atau rumah tinggal lainnya. 


Kelebihan lainnya adalah bahwa ia memiliki daya serap suara tertentu yang akan secara efektif menyaring suara di sekitar area itu. Plafon Kalsiboard juga hemat energi karena mampu menyimpan panas hingga 18 jam setelah disambung ke sumber listrik utama.


Jenis Plafon Kalsiboard


Plafon Kalsiboard PC 

Jenis plafon yang dibuat dengan bahan kalsium silikat dan diproduksi menggunakan teknologi unik. Ini memiliki sifat ringan, tipis, lembut dan mudah untuk dipasang atau disimpan tanpa perlu menggunakan cat atau lapisan papan lainnya. Plafon ini ideal untuk ruangan yang harus terjaga agar tetap dingin seperti apartemen atau rumah tinggal lainnya. Kelebihannya adalah kekuatan struktur honeycomb-nya yang dirancang untuk memberikan daya serap suara tertentu sehingga akan secara efektif menyaring suara di sekitar area itu. Selain itu, ia juga hemat energi karena mampu menyimpan panas hingga 18 jam setelah disambung ke sumber listrik utama.


Plafon Kalsiboard PX 

Versi lanjutan dari Plafon Kalsiboard PC yang memiliki daya tahan dan ketebalan yang lebih baik. Material berlapis ganda inovatif digunakan untuk membuat plafon ini sangat kokoh dan tangguh dengan bentuk honeycomb unik melengkapi desainnya. Seperti varian PC, plafon PX juga dilengkapi dengan daya serap suara yang efektif serta mampu menghemat energi dengan cara penyimpanan.


Menentukan Jenis Plafon Kalsiboard


Ketika datang ke menentukan jenis Plafon Kalsiboard yang tepat, ada beberapa faktor utama yang harus dipertimbangkan. 


1. Anda perlu mempertimbangkan kebutuhan ruangan tempat plafon akan dipasang. Sebagai contoh, jika Anda ingin menginstal plafon untuk ruangan dengan nilai suara tertinggi maka lebih baik memilih varian PC atau PX karena mereka dapat secara efektif menyaring suara di sekitar area itu.


2. Anda juga perlu mempertimbangkan jenis aplikasi plafon mana yang paling cocok untuk lokasi instalasi. Jika Anda ingin memberikan tampilan baru dan unik pada ruangan tersebut maka lebih baik mendapatkan varian berlapis ganda seperti PX karena bentuk honeycomb uniknya akan memberikan dampak visual indah dan elegan.


Klasifikasi Plafon Kalsiboard


Klasifikasi material Plafon Kalsiboard bervariasi tergantung pada jenis produk yang diinginkan. Tersedia dalam beberapa variasi, termasuk kalsium silikat, serat fiberglass, dan plastik. Masing-masing memiliki keunggulannya sendiri dan memberikan tampilan yang berbeda pada ruangan tempat mereka dipasang.


Klasifikasi warna Plafon Kalsiboard juga bervariasi tergantung pada jenis produk yang diinginkan. Ada berbagai macam warna untuk disesuaikan dengan gaya interior rumah Anda termasuk putih murni, abu-abu muda lembut atau coklat tua cerah. Beberapa produsen menawarkan cat custom untuk memberikan sentuhan akhir khusus sesuai dengan preferensi pengguna dan gaya interior rumah mereka. Dengan demikian, tidak ada batasan bagaimana Anda ingin mendekorasi ruangan sehingga Anda dapat memilih plafon yang cocok dengan desain interiornya agar terlihat harmonis.


Kelebihan dan Kekurangan


Kelebihan Plafon Kalsiboard 

Adalah bahwa ia memiliki struktur honeycomb yang kuat, ringan, tipis dan mudah dipasang. Ini memberikan tampilan visual yang unik dan indah serta dapat secara efektif menyaring suara di sekitar ruangan.


Kekurangan Plafon Kalsiboard 

Adalah bahwa bentuknya cukup rumit untuk dipasang tanpa panduan atau petunjuk teknis tertentu. Hal ini berarti anda harus memesan pemasangan profesional agar tepat guna dan aman bagi pengguna akhirnya. Jika tidak diterapkan dengan benar, plafon ini dapat terkena dampak dari asam atau air yang akan mengakibatkan kerusakannya lebih cepat dalam waktu relatif singkat.


Perawatan


Cara merawat Plafon Kalsiboard sangat penting untuk memastikan bahwa ia tetap berfungsi dengan baik dan tahan lama. Ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan saat melakukan pemeliharaan. 


1. Pastikan bahwa kondisi plafon selalu dalam keadaan mulus tanpa adanya cat atau partikel debu yang terkumpul di permukaannya. Jika ini tidak dilakukan, polusi dari partikel-partikel itu akan menghilangkan efektifitasnya dan kualitas daya serap suaranya akan terpengaruh. Pastikan juga bahwa area sekitarnya tetap rapi dan bebas debu agar udara di ruangan tetap bersih dan sehat untuk ditempati.


2. Tips lain untuk memastikan Plafon Kalsiboard tetap baru adalah dengan melakukan pengecekan rutin setidaknya setiap bulannya. Pastikan struktur masih utuh tanpa adanya cacat atau kerusakan apapun sehingga fungsionalitasnya tidak terganggu. Jika Anda menemui gangguan apapun pada plafon ini maka harus diganti secara cepat agar tidak berdampak buruk bagi interior rumah Anda serta samping daya serapan suara nantinya.


3. Untuk memberikan perlindungan lebih lanjut, Anda bisa menggunakan lapisan luar pada plafon untuk melindunginya dari bekas kimia atau air. Lapisan ini juga akan membantu mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh sinar UV yang akan mengakibatkan plafon menjadi kusam dan lapuk. Dengan melakukan langkah-langkah konservasi dan pemeliharaan yang tepat, Anda dapat memastikan bahwa Plafon Kalsiboard tetap terlihat indah dan berfungsi dengan baik untuk waktu yang lama.


Beli Plafon Kalsiboard di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Plafon Kalsiboard berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Plafon Kalsiboard yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Plafon Kalsiboard serta produk Plafon lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Plafon Kalsiboard online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Plafon Kalsiboard online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Plafon Kalsiboard murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Plafon Kalsiboard yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


Kalsiboard 10Mm / Papan Kalsiboard Ling 10Mm / Kalsiboard Plafon 10Mm Rp 516.100
kalsiboard GRC untuk plafon/Papan semen untuk plafon dan partisi Rp 65.000
Paku 1 inch 1" Plafon Calsiboard GRC Calsi Kalsiboard Rp 36.000
KALSI DECK 20 MERANTI KALSIBOARD Dinding Luar Partisi Plafon Papan Rp 198.300
Kalsiboard 10mm / Papan Kalsiboard ling 10mm / Kalsiboard Plafon 10mm Rp 229.900
Kalsiboard 4mm / Papan Kalsiboard ling 4mm / Kalsiboard Plafon 4mm Rp 67.900
Paku Kalsiboard DMI 1 inch / Paku GRC Plafon 1 inch Rp 13.000
Kalsiboard Plafon Papan Kalsi 100 cm x 100 cm x 3 mm Rp 18.375
Paku grc plafon kalsiboard 1 inch 2,5cm Rp 15.500
6 mm Kalsiling kalsipart kalsiboard nusaboard plafon ceiling partisi Rp 93.000
9 mm Kalsipart kalsiboard nusaboard plafon partisi ceiling grc plafon Rp 145.500
Papan Kalsiboard Plapon Silika Kalsi Board Dinding Plafon Anti Air Rp 58.750