Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Aquarium Cupang Aquarium Lego Aquarium susun mini meja
26%
Rp 26.000
Rp 35.000
Toko.Abonk
Jakarta Pusat
AQUARIUM MINI MEJA
23%
Rp 231.000
Rp 300.300
Chiko Shop
Jakarta Pusat
Cabinet Lemari Meja Aquarium Custom + Rangka Besi Hollow
23%
Rp 2.990.000
Rp 3.887.000
Sumber Raharja
Jakarta Pusat
Free Ongkir Meja Aquarium Serbaguna Minimalis
26%
Rp 463.100
Rp 625.185
Clarisa Mart
Jakarta Selatan
Gratis Ongkir Aquarium Meja Ikan Cupang
35%
Rp 116.100
Rp 178.500
Clarendon
Depok
Gratis Ongkir Meja Aquarium 60X35X60
35%
Rp 313.000
Rp 481.500
Clarendon
Depok
Meja Aquarium Besi Satu Alas
23%
Rp 983.000
Rp 1.277.900
Tigajari Store
Jakarta Barat
meja aquarium lesehan
23%
Rp 243.000
Rp 315.900
Sakamoto
Jakarta Barat
MEJA AQUARIUM MINIMALIS
23%
Rp 484.000
Rp 629.200
Tiny Petshop
Jakarta Utara
Meja Aquarium . P=80 L=40 T=75 Produk Terbaru
23%
Rp 882.000
Rp 1.146.600
Sakamoto
Jakarta Barat
meja aquarium sarbaguna bahan full kayu minimalis
33%
Rp 325.000
Rp 487.500
Derna Store
Jakarta Selatan
meja aquarium sarbaguna bahan full kayu minimalis
33%
Rp 325.000
Rp 487.500
LANGKAHKU STOREE
Jakarta Selatan

Jual Meja Aquarium Murah Online Terbaik & Terlengkap


Meja Aquarium adalah alat yang penting untuk membuat akuarium Anda terlihat indah dan berfungsi dengan baik. Fungsinya bervariasi, yaitu meletakkan filter dan penerangan aquarium, menyimpan peralatan, serta memberi ruang tambahan di sekitar tank. Dengan menggunakan meja aquarium ini, Anda dapat dengan mudah merawat ikan Anda tanpa harus repot-repot membersihkan area sekitar tank atau melihat kotorannya. 


Selain itu, meja aquarium juga akan menambah keindahan interior rumah Anda dengan desainnya yang unik dan estetis. Jadi pastikan untuk memilih meja aquarium yang tepat agar mendapat manfaat maksimal dari penggunaannya.


Meja aquarium merupakan sebuah meja yang dibuat dengan desain khusus untuk menyimpan air dan ikan. Di samping sebagai furniture, meja ini juga berfungsi sebagai habitat bagi ikan-ikan yang dipelihara di dalamnya. Meja Aquarium memiliki kelebihan ketimbang akuarium biasa, salah satunya adalah tidak perlu lagi mengganti air secara berkala. Selain itu, ruangan rumah Anda pun akan terlihat lebih estetis dan indah dengan hadirnya meja aquarium ini. Dengan bentuk unik dan modern, meja aquarium mampu memberikan kesan yang berbeda pada interior rumah Anda. Desain atraktif ini juga merupakan daya tarik tersendiri bagi para penggemar ikan hias ataupun pecinta alam aquascape!


Pemilihan Meja Aquarium


Kualitas

Ketika memilih meja aquarium, pastikan Anda memperhatikan kualitas bahan yang digunakan. Meja aquarium harus tahan lama dan mampu menahan berat item yang akan disimpan di atasnya. 


Ukuran

Selain itu, Anda juga perlu mempertimbangkan ukuran meja aquarium sesuai dengan tank ikan yang ingin anda buat. 


Desain

Kemudian, pilihlah desain meja aquarium yang sesuai sehingga interior rumah Anda terlihat indah dan harmonis. Dengan begitu, setelah dipasang di area tertentu, meja aquarium akan tampil stylist dan elegan untuk dekorasi ruangan Anda.


Ruangan ekstra

Selain aspek estetik, fungsi utama dari meja aquairum adalah memberi ruangan ekstra untuk menyimpan alat-alatan penting seperti filter air, pompaan air ataupun spot light lampu LED. Dengan demikian , Andapun tidak perlu repot-repot membersihkan daerah disekitarnya ketika sedang merawat ikan namun tetap dapat mendapati semua ala penting tepat di depan mata Anda. 


Pemasangan Fungsi Meja Aquarium


1. Untuk memulai, pastikan Anda sudah menyiapkan semua peralatan yang diperlukan untuk pemasangan meja aquarium. Ini termasuk alat-alat seperti obeng dan perkakas lainnya, kawat , lem untuk menggabungkan bagian-bagian meja dan produk perlindungan kayu, seperti cat. Setelah persiapan tersebut telah diselesaikan, saatnya untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.


2. Langkah kedua adalah memastikan bahwa Anda telah mengikuti semua petunjuk instalasi dengan benar ketika mulai membangun meja aquarium Anda. Dengan cara ini, Anda dapat mencegah kerusakan akibat kesalahan pemasangan atau melindungi struktur meja dari stres akibat penggunaan yang tidak sesuai. Pastikan juga bahan-bahan apapun yang digunakan tepat sesuai spesifikasi agar hasil akhir tetap baik dan tahan lama. Jika diragukan tentang hal ini.


Penggunaan Fungsi Meja Aquarium


1. Sebagai alat penting untuk menjaga ikan dan aquarium Anda, meja aquarium juga memungkinkan Anda untuk menambahkan aksesoris ke dalam tank. Dengan melakukannya, Anda dapat membuat aquarium lebih indah dan dihias dengan berbagai jenis koral, kerang dan batu yang tersedia di pasaran. 


2. Beberapa produk aksesori seperti rock ondulator atau bubbler bisa memastikan oksigenasi air tetap optimal bagi ikan-ikanan yang hidup didalamnya. Selain itu, bebatuan khusus terutama mereka yang telah dipoles secara profesional juga bisa digunakan untuk memberi warna ataupun tekstur pada aquarium Anda.


Pemeliharaan dan Maintenance Meja Aquarium


1. Selain menjaga kualitas air, pemeliharaan meja aquarium juga harus dilakukan untuk memastikan bahwa ikan tetap sehat dan hidup dalam lingkungan yang optimal. Hal ini sangat penting agar para penghuninya tidak terkena berbagai masalah kesehatan. Salah satu caranya adalah dengan melakukan built up carbon di meja aquarium Anda. Carbon akan menyerap partikel-partikel organik yang larut dalam air seperti amonium dan nitrat serta zat lainnya secara efektif tanpa merusak kehidupan biota aquascape. Pengurasannya pun cukup mudah, hanya tinggal mengganti media filter setiap 2 minggu atau bila sudah terlihat lebih keruh dari biasanya.


2. Untuk mendapatkan hasil yang optimum, rutinlah untuk mengganti air secara berkala agar kondisi p H meja aquarium tetap stabil dan proporsi garam (salinitas) ideal bagi ikan-ikan di dalamnya. Pertambahan nitrat dan nitrit harus dicegah dengan baik agar tidak memberikan dampak buruk pada ikan hias Anda tersebut nantinya.



Dapatkan Meja Aquarium Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Meja Aquarium berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Meja Aquarium yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan produk Meja seperti Meja Kantor, Meja Kasir, Meja Cafe, Meja Meeting, dan Meja Aquarium terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Meja Aquarium online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Meja Aquarium online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Meja Aquarium murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Meja Aquarium yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

Aquarium Cupang Aquarium Lego Aquarium susun mini meja Rp 35.000
AQUARIUM MINI MEJA Rp 300.300
Cabinet Lemari Meja Aquarium Custom + Rangka Besi Hollow Rp 3.887.000
Free Ongkir Meja Aquarium Serbaguna Minimalis Rp 625.185
Gratis Ongkir Aquarium Meja Ikan Cupang Rp 178.500
Gratis Ongkir Meja Aquarium 60X35X60 Rp 481.500
Meja Aquarium Besi Satu Alas Rp 1.277.900
meja aquarium lesehan Rp 315.900
MEJA AQUARIUM MINIMALIS Rp 629.200
Meja Aquarium . P=80 L=40 T=75 Produk Terbaru Rp 1.146.600
meja aquarium sarbaguna bahan full kayu minimalis Rp 487.500
meja aquarium sarbaguna bahan full kayu minimalis Rp 487.500