Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
1 SET Karpet Puzzle Angka Huruf Anak
48%
Rp 104.000
Rp 200.000
Stefanie Store
Jakarta Barat
ACE - Karpet Puzzle 60x60x1.5 Cm Eva Mat Texture - Abu Abu
Rp 287.920
Redshop09
Depok
Alas Lantai Karpet Tikar Puzzle polos Abu-Abu 30x30x1 cm
34%
Rp 109.000
Rp 164.000
Red Store
Jakarta Barat
BL - TERMURAH Matras Puzzle Evamat Karpet Puzzle Piano Musik Besar
Rp 125.000
Baby Land Official Store
Jakarta Utara
BONBOX BMP20 Matras Puzzle Lantai Tebal Karpet Alas Wood Pattern
Rp 59.000
QUEEN id
Kab. Tangerang
5 Terjual 159
BONBOX BMP30 Matras Puzzle Lantai Evafoam Tebal elastis karpet Alas
Rp 59.000
QUEEN id
Kab. Tangerang
BONBOX BMP50 Matras Puzzle lantai Evafoam Motif Marmer karpet Marble
Rp 105.000
QUEEN id
Kab. Tangerang
Edumat 20 Angka & Sign Karpet Puzzle [14 Lembar]
35%
Rp 72.800
Rp 112.000
Image Toys Official Store
Kab. Tangerang
Edumat Huruf & Angka Small Karpet Puzzle [3 lbr]
35%
Rp 29.250
Rp 45.000
Image Toys Official Store
Kab. Tangerang
Edumat Karpet Matras Evamat Puzzle Tikar Karpet Lantai Angka Gambar [10 Lembar]
35%
Rp 91.000
Rp 140.000
Image Toys
Kab. Tangerang
Edumat Karpet Matras Puzzle Chess Playmats Set [8"]
Rp 105.000
AllYouCanBuy
Tangerang
Edumat Karpet Puzzle Playmats Set [Besar Polos]
35%
Rp 312.000
Rp 480.000
Image Toys
Kab. Tangerang

Jual Karpet Puzzle Murah Online Terbaik & Terlengkap


Karpet Puzzle adalah produk permainan yang dirancang untuk mengajarkan anak-anak cara berpikir logis. Karpet Puzzle terdiri dari beberapa lembar kertas bersisi gambar yang kemudian ditempelkan pada bagian sampingnya, membentuk tumpukan kotak-kotak dengan ukuran dan bentuk tertentu. Anak-anak akan mendapat manfaat dari Karpet Puzzle seperti belajar tentang geometri, melatih daya ingat dan motorik halus mereka, serta memberikan peluang untuk mengembangkan pemecahan masalah mereka.


Anak juga akan merasa senang saat bermain dengan Karpet Puzzle ini karena ia memiliki warna cerah dan motif lanskap yang indah.


Komponen Karpet Puzzle


Selain pecahan-pecahan dan ukuran karpet puzzle, terdapat juga beberapa komponen lainnya yang membentuk Karpet Puzzle. Salah satunya adalah pattern atau corak yang digunakan untuk menambahkan tingkat kesulitan. Corak ini dapat berupa garis lurus, lingkaran, segitiga atau bentuk-bentuk geometris lainnya. Di pasaran juga banyak dijumpai karpet karakter yang dijaikan model puzzle. Hal ini dapat membuat anak lebih tertantang untuk menyusun ulang pecahan-pecahan itu kembali sesuai dengan gambar aslinya.


Selain itu, tidak hanya melulu soal visual saja, penempatan warna bisa menjadi salah satu fokus utama dalam permainan ini. Dengan demikian anak akan belajar tentang perpaduan warna dan cara menerapkannya pada bidangan seni rupa seperti desain grafis dan fashion design misalnya.


Cara Membuat Karpet Puzzle


Bahan yang Digunakan

Sebelum memulai proses pembuatan Karpet Puzzle, penting bagi Anda untuk benar-benar mengetahui dan mempertimbangkan bahan yang digunakan. Apabila bagian-bagian karpetnya berasal dari bahan yang kuat seperti plastik atau logam, maka puzzle ini akan lebih tahan lama dan aman jika dimainkan oleh anak-anak. Selain itu, jangan terpancing dengan harga murah saat ingin membeli bagian-bagian puzzle ini. Pastikan bahwa materialnya tetap berkualitas agar hasil akhir tidak mudah luntur atau rusak setelah diputar beberapa kali.


Mulai Menyusun

Setelah semua bagian sudah siap, barulah Anda dapat mulai menyusunnya. Langkah pertama adalah dengan meletakkan pecahan di atas permukaan datar secara acak dan kemudian mulai langkah selanjutnya; mulailag melipat pecahan satu per satu sesuai polanya. Jika masih belum jelas caranya, coba ikuti gambaran petunjuk yang biasanya disertakan pada packaging produk Karpet Puzzle tersebut. Setelah semua pecahan telah benar diletakan pada pasangan mereka buat menjadi bentuk bulatan lengkap.


Kelebihan Karpet Puzzle


Mengasah Daya Ingat

Kelebihan Karpet Puzzle adalah kemudahan untuk dipelajari dan mengasah daya ingat anak. Karpet Puzzle memiliki pattern yang dapat digunakan untuk menambah tingkat kesulitan pada permainannya, sehingga memberi tantangan bagi anak-anak. Dengan demikian, anak-anak akan belajar tentang geometri, warna dan motorik halus serta berlatih cara berpikir logis mereka. Selain itu, produk ini juga aman bagi balita karena terbuat dari bahan yang kuat seperti plastik atau logam.


Menyenangkan

Karpet Puzzle juga merupakan permainan yang sangat menyenangkan dan cocok dimainkan di rumah ataupun di tempat lainnya. Karena motif gambar indah dengan warna cerahnya, maka puzzle ini tidak hanya bisa menghibur tetapi juga memperindah ruangan Anda saat diletakkan di meja atau rak.


Tahan Lama

Selain itu, Karpet Puzzle dirancang sedemikan rupa agar tahan lama walaupun sering dimainkan oleh si kecil.


Mudah Diganti

Karpet puzzle memiliki berbagai macam kelebihan dibandingkan dengan jenis karpet lainnya. Kelebihan utama adalah bahwa ini sangat mudah untuk diganti dan diperbaiki, terutama ketika beberapa potongan rusak atau hilang. Anda cukup mengganti bagian yang rusak tanpa harus mengganti seluruh karpet. Hal ini tentu akan lebih hemat biaya dalam jangka panjang. Selain itu, tingkat daya tahan yang tinggi membuat karpet Puzzle ideal untuk ruangan dengan lalu lintas lumayan.


Fleksibel

Selain itu, karpet Puzzle punya keuntungan praktis yaitu mudah dipindah-pindah dan fleksibel pada setiap desain ruangan interior rumah Anda. Konsep modularity-nya memungkinkan Anda memberikan sentuhan artistik unik sesuka hatimu di ruangan mana pun tanpa perlu melakukan penyesuaian besar-besaran pada arsitektur rumah Anda.


Estetika

Terakhir, namun tidak sedikit pentingnya adalah estetika dari produk ini sendiri. Desain eksklusif dari motif puzzle dan warna pastel bisa memberikan sentuhan artistik elegan di ruangan manapun.


Cara Pemeliharaan Karpet Puzzle


Karpet Puzzle merupakan salah satu produk interior rumah yang menawarkan keindahan dan kenyamanan. Namun, seperti halnya dengan berbagai jenis lantai, pemeliharaannya harus dilakukan secara berkala untuk memastikan kualitas tetap terjaga. Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk memperpanjang umur dan melestarikan keindahan karpet puzzle Anda.


Cara merawatnya yaitu dengan menghilangkan debu dari kotak-kotak di permukaannya. Hal ini penting dilakukan agar rancangan desain unik dan motif eksklusif tidak terpengaruh oleh sedimen partikel debu ataupun kotoran hewan peliharaan. Untuk membersihkannya, gunakan serbet lembut atau vacuum cleaner untuk menyedot debu di permukaannya secara hati-hati. Jika perlu, gunakan air hangat untuk membersihkan bagian-bagian tertentu dari potongan karpet sehingga tercipta suatu tampilan bersih serta mencuci area tanpa merusak struktur desainnya.


Dapatkan Karpet Puzzle Berkualitas dan Harga Terbaik di UKUR.COM


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Karpet Puzzle berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Karpet Puzzle yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Karpet Puzzle terbaik sesuai keinginan anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Karpet Puzzle online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Karpet Puzzle online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Karpet Puzzle murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Karpet Puzzle yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ – Pertanyaan Umum Seputar Produk Karpet Puzzle


Berikut ini merupakan berbagai macam pertanyaan umum mengenai produk Karpet Puzzle yang telah kami rangkum.


Karpet Puzzle terbuat dari bahan apa?

Ada 3 jenis bahan yang menjadi pilihan dalam pembuatan Karpet Puzzle. Yang pertama dan paling umum dijumpai adalah bahan busa EVA, lalu ada bahan PVC, dan yang ketiga adalah bahan PE.


Bagaimana cara melepas Karpet Puzzle?

Cara terbaik untuk melepas karpet puzzle yang sudah disatukan adalah dengan memisahkan antar bagian dengan cara mengangkat ke atas salah satu bagian. Sebaiknya jangan melepas karpet puzzle dengan cara ditarik ke sisi bagian, karena dapat menyebabkan bagian sambungan rusak.


Apakah Karpet Puzzle aman untuk anak-anak?

Karpet Puzzle aman digunakan sebagai karpet lantai bagi anak-anak. Bahan tebal dan lunak seperti busa yang digunakan pun dapat mencegah anak-anak dari cedera akibat terjatuh saat bermain.


Karpet Puzzle cocok digunakan untuk apa?

Jenis karpet ini sangat cocok untuk dipakai menjadi alas bermain anak-anak sama seperti jenis karpet karet lantai.


Bagaimana cara menyimpan Karpet Puzzle?

Cara menyimpan karpet puzzle yang baik adalah dengan menumpuk semua potongan karpet dan memasukannya ke dalam box penyimpanan.

1 SET Karpet Puzzle Angka Huruf Anak Rp 200.000
ACE - Karpet Puzzle 60x60x1.5 Cm Eva Mat Texture - Abu Abu Rp 287.920
Alas Lantai Karpet Tikar Puzzle polos Abu-Abu 30x30x1 cm Rp 164.000
BL - TERMURAH Matras Puzzle Evamat Karpet Puzzle Piano Musik Besar Rp 125.000
BONBOX BMP20 Matras Puzzle Lantai Tebal Karpet Alas Wood Pattern Rp 59.000
BONBOX BMP30 Matras Puzzle Lantai Evafoam Tebal elastis karpet Alas Rp 59.000
BONBOX BMP50 Matras Puzzle lantai Evafoam Motif Marmer karpet Marble Rp 105.000
Edumat 20 Angka & Sign Karpet Puzzle [14 Lembar] Rp 112.000
Edumat Huruf & Angka Small Karpet Puzzle [3 lbr] Rp 45.000
Edumat Karpet Matras Evamat Puzzle Tikar Karpet Lantai Angka Gambar [10 Lembar] Rp 140.000
Edumat Karpet Matras Puzzle Chess Playmats Set [8"] Rp 105.000
Edumat Karpet Puzzle Playmats Set [Besar Polos] Rp 480.000