Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Gtek Kacamata Safety Bening Glass Clear Kaca Mata Gerinda
Rp 6.500
Gtek Tool
Surabaya
Kacamata Las / Kacamata Safety Bening Kerja VITA
Rp 3.500
SIGMA HARDWARE
Jakarta Utara
Kacamata Safety Bening [2 pcs] Nankai
Rp 11.000
Nankai Tools Official Store
Kab. Tangerang
4.6 Terjual 258
Kacamata Safety Bening Goggle Glass Lab Dokter Google Alat APD Pelindung Mata Gosave Legion
Rp 3.900
Toko Safety Murah
Jakarta Pusat
KACAMATA SAFETY BENING/ GOOGLE BENING
Rp 91.000
Aksara_STORE
Kab. Bekasi
Kacamata Safety Bening Kings Ky 2221 Kacamata Safety
23%
Rp 101.000
Rp 131.300
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
KACAMATA SAFETY BENING LEGION
Rp 6.800
Munich shop
Jakarta Barat
Kacamata Safety Bening List
Rp 83.000
Ella Store
Jakarta Barat
Kacamata Safety Bening
Rp 15.000
Dikong teknik
Bandung
Kacamata Safety Fashion Bening Kacamata Safety Clear Tanpa Tali
50%
Rp 9.000
Rp 18.000
SINOR Store
Kab. Bekasi
Kacamata Safety Gerinda Bening
35%
Rp 6.500
Rp 10.000
AJM
Jakarta Barat
Kacamata Safety Gerinda Mirror Bening Nankai
69%
Rp 15.675
Rp 50.000
Nankai Tools Official Store
Kab. Tangerang

Jual Kacamata Safety Bening Murah Online Terbaik & Terlengkap


Kacamata Safety Bening adalah alat perlindungan mata yang dapat digunakan untuk melindungi mata Anda saat bekerja atau menjalani aktivitas lainnya. Kacamata ini memiliki lensa bening dan terbuat dari bahan kaca atau plastik yang sangat kuat sehingga tidak mudah pecah atau rusak. Lensanya juga dirancang sedemikian rupa agar memberikan perlindungan tambahan bagi Anda, termasuk pelindung UV dan antirefleksi. Dengan fitur-fitur keamanan modern, Kacamata Safety Bening telah menjadi standar industri utama untuk perlindungan maksimal bagi para pekerja di berbagai bidang profesi, baik di lapangan kerja eksternal maupun internal.


Keuntungan Menggunakan Kacamata Safety Bening adalah banyaknya manfaat yang ditawarkannya untuk pengguna. Salah satu manfaat utama adalah melindungi Anda dari debu, cairan, partikel kecil lainnya dan radiasi sinar ultra violet (UV). Selain itu, Kacamata Safety Bening juga dilengkapi dengan len optimasi warna yang membantu pengaturan warna sesuai dengan tempat kerja atau aktivitas yang dilakukan oleh pengguna. Inovasi teknologinya juga memberikan kenyamanan ketika digunakan.


Jenis dan Ukuran Kacamata Safety Bening


Kacamata Safety Bening dapat dibedakan menjadi 2 jenis, yaitu Kacamata Safety Bening Anti-Fog dan Kacamata Safety Bening Non-Anti-Fog. Versi anti-fog memiliki lapisan khusus di lensa untuk mencegah kabut pada saat bekerja dengan kelembaban tinggi. Sementara versi non-anti-fog tidak dilengkapi dengan fitur ini sehingga bisa lebih terkena efek kabut ketika digunakan di lingkungan lembap.


Kemudian, ukuran standar Kacamata Safety Bening adalah sesuai dengan ukuran wajah anda. Perlu diperhatikan bahwa produk berbeda mungkin memiliki pengukuran yang sedikit berbeda satu sama lainnya, tetapi umumnya setidaknya harus pas dengan Anda agar perlindungan maksimal dapat didapatkan. Untuk mendeteksi secara tepat apakah suatu produk cocok atau tidak bagi Anda, pertimbangkanlah dimensinya seperti panjang lensanya (diagonal), jarak antara len dan hidung (bridge) dan diameter frame (lentur). 


Selain itu pastikan juga bahan material yang digunakan telah memenuhi persyaratan industri untuk tujuan keamanan kerja tertentu.


Kelebihan Kacamata Safety Bening


Kelebihan kacamata safety bening dibandingkan dengan kacamata biasa adalah lensanya yang lebih tahan lama dan aman. Lensa KSB memiliki lapisan antigores, antistatik serta perlindungan UV sehingga memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar matahari yang berbahaya. Mereka juga datang dalam bentuk yang berbeda-beda seperti lensa bulat atau persegi panjang, yang memungkinkan Anda Menikmati visibilitas tanpa mengorbankan kemampuan proteksinyaan. Selain itu, banyak model telah dilengkapi dengan pilihan warna lensa yang cocok untuk digunakan.


Cara Memilih Kacamata Safety Bening yang Tepat


Pengecekan Keaslian dan Kualitas: Sebelum memutuskan untuk membeli Kacamata Safety Bening, penting bagi Anda untuk memastikan bahwa produk yang akan dibeli telah lolos pengujian keaslian dan kualitas secara profesional. 


Pastikan bahwa produk tersebut telah disetujui oleh lembaga pengawas industri ataupun organisasi internasional di bidangnya sehingga mampu memberikan perlindungan tambahan bagi Anda ketika bekerja.


Pemilihan Berdasarkan Ukuran dan Bentuk Wajah: Setelah mengetahui kehandalan dengan baik, langkah selanjutnya adalah mencari ukuran yang sesuai dengan wajah anda. Semakin pas fitur-fiturnya dengan wajah anda, semakin efektif juga perlindungan yang didapatkan dari kacamata ini. Memperhatikan dimensi-dimensinya seperti panjang frame (diagonal), jarak antara len dan hidung (bridge) serta diameter frame (lentur). Selain itu pastikan juga bentuk frame cocok dengan bentuk wajah anda agar tetap nyaman saat dipakai.


Perawatan Kacamata Safety Bening


Kacamata Safety Bening membutuhkan perawatan yang baik untuk tetap berfungsi dengan benar. Berikut adalah beberapa cara untuk melakukan perawatan yang tepat:


Memperlakukan Kacamata dengan Baik


Kuncinya adalah menjaga kacamata dari benturan ataupun lecet, sehingga terhindar dari kerusakan fisik. Selain itu juga hindari memaksanya melewati batas kemampuan serta gunakan produk pembersih lensa spesial untuk membersihkan kotorannya secara berkala agar tidak rusak akibat debu dan serbuk halus. Jangan lupa juga untuk mengganti lensa ketika sudah mulai usang atau pecah agar perlindungan masih optimal saat dipakaikan.


Menjaga Kacamata dari Lingkungan Buruk


Perlindungan maksimal terhadap mata hanya bisa didapatkan jika Anda menjaga lingkungan tempat dimana kaca ini disimpan dan digunakan sesuai dengan standar industri tertentu. Pastikan ruangan di mana anda bekerja aman, bebas polutan udara, asap rokok, debu dan partikel-partikel kecil lainnya yang merugikan bagi mata Anda.


Injeksi kacamata 


adalah salah satu cara untuk memastikan bahwa lensa tetap dalam kondisi yang baik, sehingga Anda tidak perlu mengganti lensanya setiap beberapa bulan. Kebanyakan toko optik akan memberikan injeksi gratis kepada pelanggannya. Injeksi ini menyediakan lapisan perlindungan anti gores dan anti statis yang sangat penting untuk melindungi mata dari benda asing atau debu potensial berbahaya.


Dapatkan Kacamata Safety Bening Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Kacamata Safety Bening berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Kacamata Safety Bening yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan produk Pelindung Kepala dan Wajah seperti Safety Glasses, Earplug, Penutup Telinga, dan Kacamata Safety Bening terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Kacamata Safety Bening online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Kacamata Safety Bening online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Kacamata Safety Bening murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Kacamata Safety Bening yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

Gtek Kacamata Safety Bening Glass Clear Kaca Mata Gerinda Rp 6.500
Kacamata Las / Kacamata Safety Bening Kerja VITA Rp 3.500
Kacamata Safety Bening [2 pcs] Nankai Rp 11.000
Kacamata Safety Bening Goggle Glass Lab Dokter Google Alat APD Pelindung Mata Gosave Legion Rp 3.900
KACAMATA SAFETY BENING/ GOOGLE BENING Rp 91.000
Kacamata Safety Bening Kings Ky 2221 Kacamata Safety Rp 131.300
KACAMATA SAFETY BENING LEGION Rp 6.800
Kacamata Safety Bening List Rp 83.000
Kacamata Safety Bening Rp 15.000
Kacamata Safety Fashion Bening Kacamata Safety Clear Tanpa Tali Rp 18.000
Kacamata Safety Gerinda Bening Rp 10.000
Kacamata Safety Gerinda Mirror Bening Nankai Rp 50.000