Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Baru JBL Portable Bluetooth Speaker JBL Go2 Diskon
26%
Rp 79.275
Rp 107.210
foxbat.maket
Jakarta Timur
JBL Charge 5 Portable Bluetooth Speaker Wireless Speaker
20%
Rp 2.010.000
Rp 2.499.000
Ixuspro Official Store
Jakarta Pusat
JBL Extreme 3 Speaker Bluetooth Waterproof Original
18%
Rp 3.699.000
Rp 4.499.000
36 Shop
Jakarta Barat
JBL Flip 6 Bluetooth Portable Speaker Waterproof
Rp 1.929.000
Indokom Official Store
Jakarta Pusat
JBL Flip 6 Bluetooth Speaker Flip6 Speaker Portable
3%
Rp 1.799.000
Rp 1.849.000
Ixuspro Official Store
Jakarta Pusat
JBL Go Portable Speaker - Yellow
Rp 1.250.000
SINERGY SELLULAR Official Store
Medan
Jbl Party box 310 partybox310 portable active speaker
23%
Rp 10.568.000
Rp 13.738.400
Focus ID
Jakarta Selatan
JBL PARTYBOX 310 Speaker Bluetooth Portable Serbaguna Original Party
20%
Rp 7.190.000
Rp 9.000.000
Global Audioshop
Jakarta Pusat
5 Terjual 5
JBL Pasion 10 Speaker Karaoke 10 Inch Garansi Resmi PT IMS 1 Tahun
67%
Rp 6.250.000
Rp 19.000.000
Global Audioshop
Jakarta Pusat
JBL Pulse 4 Portable Bluetooth Speaker
Rp 1.899.000
ST-Toms Official Store
Jakarta Utara
5 Terjual 10
JBL Speaker Horizon
Rp 2.050.000
Ebasco Electronik Padalarang
Kab. Bandung Barat
JBL Voyager Speaker
8%
Rp 3.666.000
Rp 3.982.000
Chloe Crawl
Kab. Malang

Jual JBL Speaker Murah Online Terbaik & Terlengkap



JBL Speaker adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menghasilkan audio berkualitas tinggi. JBL Speaker biasanya digunakan untuk sistem audio rumah dan dalam lingkungan multimedia, seperti pada konsol game, televisi, atau laptop.


Tujuan utama operasi speaker ini adalah untuk menghasilkan suara yang bersih dengan volume tinggi tanpa distorsi. Ini akan membuat musik Anda lebih jelas dan nyaman didengar. Selain itu, JBL Speaker juga dirancang dengan fitur-fitur intuitif seperti control volume dan skalabilitas system audio yang memungkinkan pengguna mendapatkan nilai maksimal dari produknya.


Fungsi Utama JBL Speaker


Kualitas Audio

JBL Speaker menawarkan kualitas audio yang luar biasa dengan harga yang terjangkau. Mereka dapat membuat suara Anda jelas dan bervolume tinggi tanpa distorsi, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas musik Anda. JBL Speaker ini dirancang untuk memberikan pengalaman mendengar secara maksimal bagi para penggunanya.


Performa Audio

Teknologi JBL Speaker mencakup driver tweeter dan woofer yang berkontribusi pada performans audio tinggi dengan rentangan frekuensi respons tinggi serta daya rendahnya biaya maintenance nya. Inovasi JBL Speaker juga didukung oleh aplikasi Bluetooth berintegrasi, sehingga pengguna dapat langsung terhubung ke sumber suara tanpa harus melalui proses setting panjang. Dengan semua fitur inovasi inilah yang memungkinkan JBL Speaker untuk memberikan nilai maksimum bagi para penggunanya.


Manfaat JBL Speaker


Beragam Fitur

JBL Speaker menawarkan beragam fitur yang membuatnya mudah digunakan. Fitur control volume yang intuitif memungkinkan pengguna untuk mengatur tingkat suara secara cepat dan nyaman sesuai kebutuhannya. Dengan begitu, Anda dapat mendengar musik dengan kualitas audio terbaik tanpa harus repot-repot lagi. Selain itu, JBL Speaker juga dilengkapi dengan teknologi Bluetooth yang memudahkan terhubung ke sumber suara apapun tanpa melalui proses setting panjang. Ini sangat berguna bagi mereka yang ingin mendengarkan musik di mana saja tanpa gangguan kabel atau aliran listrik.


Menyesuaikan Pengaturan

Selain itu, JBL Speaker juga dirancang untuk skalabilitas system audio sehingga pengguna dapat menyesuaikan pengaturannya agar cocok dengan ruangan dan permintaan aplikasi lainnya. Hal ini memberikan fleksibilitas tambahan bagi para penggemar musik untuk menyesuaikan ukuran sound system mereka sesuai kebutuhannya dan memberikan hasil optimal setelah di setup ulang.


Fungsi Audio Tambahan JBL Speaker


Passthrough Bluetooth

JBL Speaker memiliki berbagai fitur audio tambahan yang memberikan nilai tambah bagi setiap pengguna. Salah satu dari fitur ini adalah kemampuan passthrough Bluetooth, yang memungkinkan para penggemar musik untuk terhubung dengan perangkat elektronik lainnya secara wireless. Ini sangat berguna untuk mendengarkan musik di mana saja tanpa mengusulkan kabel atau aliran listrik yang rumit. Fitur pemutaran musik kamar juga akan membuat Anda tidak hanya mendengarkan suara lebih jelas dan nyaman, tetapi juga merasakan sensasi seperti sedang berada di ruangan live music dengan teknologi audio surround sound 3D canggih dari JBL Speaker.


Fitur Kontrol Audio

Selain itu, JBL Speaker juga dilengkapi dengan fitur kontrol ekspansi audio yang akan memungkinkan Anda menyesuaikan sistem audio sesuai kebutuhannya dan mendapatkan hasil optimal setelah di setup ulang. Fitur inovasi ini akan meningkatkan performans speaker agar cocok digunakan baik dalam lingkungan multimedia maupun dirumah Anda sendiri. Dengan semua manfaat tersebut, pastinya Anda akan merasakan nilai maksimal ketika menggunakan produk JBL Speaker berkualitas tinggi ini!


Keunggulan JBL Speaker


Desain Kompak

JBL Speaker memiliki berbagai keunggulan yang dapat dinikmati oleh para penggemar musik. Salah satu fitur utama yang dimiliki speaker ini adalah desain kompaknya, sehingga dapat dengan mudah dipasang dan disimpan di berbagai lokasi tanpa terlihat mencolok. Desain kompak ini juga memberikan fleksibilitas tambahan bagi para pengguna untuk menyesuaikan ukuran sound system mereka sesuai kebutuhannya.


Fleksibel

Selain itu, JBL Speaker juga dirancang untuk digunakan pada lingkungan apa pun. Inovasi teknologinya memungkinkan speaker ini didengarkan di rumah ataupun area outdoor seperti taman dan lapangan. Hal ini pastinya akan sangat berguna bagi Anda yang ingin mendengarkan musik bersama teman-teman tanpa harus repot-repot setting system audio lebih lanjut.


Kualitas Audio

Kualitas audio yang dimiliki JBL Speaker. Dengan driver tweeter dan woofer canggihnya, maka Anda pastinya akan merasakan suara jelas namun tetap rendah biayanya tanpa distorsi sedikitpun ketika mendengarkannya baik dalam ruangan ataupun diluar ruangan. Fitur Bluetooth intuitif yang berintegrasi menjamin agar suara dapat diteruskan dengan kemampuan passthrough yang memudahkan.


Beli JBL Speaker di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual JBL Speaker berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model JBL Speaker yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga JBL Speaker serta produk Speaker lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli JBL Speaker online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli JBL Speaker online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan JBL Speaker murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk JBL Speaker yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

Baru JBL Portable Bluetooth Speaker JBL Go2 Diskon Rp 107.210
JBL Charge 5 Portable Bluetooth Speaker Wireless Speaker Rp 2.499.000
JBL Extreme 3 Speaker Bluetooth Waterproof Original Rp 4.499.000
JBL Flip 6 Bluetooth Portable Speaker Waterproof Rp 1.929.000
JBL Flip 6 Bluetooth Speaker Flip6 Speaker Portable Rp 1.849.000
JBL Go Portable Speaker - Yellow Rp 1.250.000
Jbl Party box 310 partybox310 portable active speaker Rp 13.738.400
JBL PARTYBOX 310 Speaker Bluetooth Portable Serbaguna Original Party Rp 9.000.000
JBL Pasion 10 Speaker Karaoke 10 Inch Garansi Resmi PT IMS 1 Tahun Rp 19.000.000
JBL Pulse 4 Portable Bluetooth Speaker Rp 1.899.000
JBL Speaker Horizon Rp 2.050.000
JBL Voyager Speaker Rp 3.982.000